Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Fahd El Fouz Digarap KPK

Selasa, 14 Mei 2013 – 11:29 WIB
Lagi, Fahd El Fouz Digarap KPK - JPNN.COM
JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi terus menggencarkan menggarap saksi-saksi kasu kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran dan Laboratorium Madrasah Tsanawiyah di Kementerian Agama tahun anggaran 2010-2011.

Lembaga pemberangus korupsi itu, Selasa (14/5), menjadwalkan memeriksa pengusaha Fahd El Fouz alias Fahd A Rafiq, sebagai saksi kasus yang telah menyeret politisi Partai Golkar, Zulkarnaen Djabar dan putranya, Dendy Prasetya, sebagai pesakitan.

Dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta untuk terdakwa Zulkarnaen dan Dendy, Fahd A Rafiq juga telah dihadirkan sebagai saksi.

Fahd yang kini menyandang status terpidana kasus korupsi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) akan diperiksa untuk tersangka Ahmad Jauhari, bekas Direktur Urusan Agama Islam Pembinaan Syariah Direktorat Jenderal Pembinaan Masyarakat  Islam, Kemenag.

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi terus menggencarkan menggarap saksi-saksi kasu kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran dan Laboratorium Madrasah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close