Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Hakim Persoalkan Haris Surahman tak Jadi Tersangka

Selasa, 16 Oktober 2012 – 20:21 WIB
Lagi, Hakim Persoalkan Haris Surahman tak Jadi Tersangka - JPNN.COM
JAKARTA - Persidangan terdakwa kasus dugaan suap alokasi dana penyesuaian infrastruktur daerah, Fahd El Fouz kembali digelar di PN Tipikor, Selasa (16/10). Persidangan ini mengagendakan pemeriksaan dua saksi yaitu kader Golkar Haris Andi Surahman dan Syarif Ahmad, staf lembaga swadaya masyarakat Wa Ode Nurhayati Center.

Pada saat Haris memberi keterangan di persidangan, anggota majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Pangeran Napitupulu memerintahkan kepada jaksa penuntut umum (JPU) untuk menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus yang menjerat Fahd dan Wa Ode Nurhayati, politikus PAN tersebut.

"Jaksa! Haris ini sudah jadi tersangka belum? Kalau belum, tetapkan sekarang juga jadi tersangka. Semua yang bermasalah dengan di Banggar ini harus diberesin," kata Hakim Anggota, Pangeran di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (16/10).

Ini bukan pertama kalinya, majelis hakim meminta agar Haris dijadikan sebagai tersangka. Pada saat dia bersaksi dalam persidangan sebelumnya, hal yang sama juga dilontarkan.

JAKARTA - Persidangan terdakwa kasus dugaan suap alokasi dana penyesuaian infrastruktur daerah, Fahd El Fouz kembali digelar di PN Tipikor, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA