Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Kapolri Menyurati Firli Bahuri Soal Penugasan Brigjen Endar di KPK

Senin, 03 April 2023 – 21:20 WIB
Lagi, Kapolri Menyurati Firli Bahuri Soal Penugasan Brigjen Endar di KPK - JPNN.COM
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho, Jumat (31/3/2023). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali menyurati Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

Surat jawaban itu teregister dengan nomor: B/2725/IV/KEP./2023 yang ditandatangani Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Senin 3 April 2023.

Surat itu berisi keputusan untuk tetap mempertahankan atau menugaskan Brigjen Endar Priantoro sebagai Direktur Penyelidikan KPK.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen  Sandi Nugroho membenarkan informasi perihal surat jawaban Kapolri tersebut.

Menurut dia, jawaban Kapolri pada surat tersebut sebagai bentuk komitmen Polri membantu penguatan KPK dalam pemberantasan tindak pidana korupsi.

“Penugasan Brigjen Endar ke KPK adalah wujud komitmen dan kolaborasi Polri dengan KPK dalam pemberantasan korupsi," kata Sandi.

Dalam surat balasan tersebut, Kapolri menyampaikan kepada pimpinan KPK terkait penghadapan kembali Brigjen Endar Priantoro yang melaksanakan penugasan sebagai Direktur Penyelidikan KPK.

Selain itu, dalam surat tersebut, Polri menyampaikan sedang mempersiapkan calon-calon terbaik untuk pengisian Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi KPK.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali menyurati Ketua KPK Firli Bahuri terkait penugasan Brigjen Endar Priantoro di KPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close