Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lalu Iqbal Tunjuk Munjizun Jadi Jubir di Pilgub NTB 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 – 17:03 WIB
Lalu Iqbal Tunjuk Munjizun Jadi Jubir di Pilgub NTB 2024 - JPNN.COM
Bakal calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhamad Iqbal menunjuk Ahmad Munjizun sebagai juru bicara pada Pilgub NTB 2024 di Mataram, Jumat, (19/7). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhamad Iqbal menunjuk Ahmad Munjizun sebagai juru bicara pada Pilgub NTB 2024.

Pria yang akrab disapa Jizun itu merupakan lulusan terbaik doktoral North Carolina State University.

Lalu Muhammad Iqbal memperkenalkan langsung Ahmad Munjizun di hadapan puluhan ketua relawan se-NTB, di Mataram, Jumat, (19/7). 

Lalu Iqbal mengatakan dirinya meminta Ahmad Munjizun menjadi salah satu juru bicara Iqbal-Dinda karena untuk menjadi role model bagi yang lainnya. 

"Yang kami bangga dari beliau ini adalah keberaniannya untuk mengambil bidang (jurusan) yang tidak populer. Jadi, dia tidak mengambil hukum, ekonomi seperti orang lain. Dia spesifik khusus urusan kuda," kata Lalu Iqbal dikutip JPNN.com, Sabtu (20/7).

Iqbal menjelaskan filosofinya adalah tidak penting untuk mengerjakan apa, tetapi yang paling terpenting adalah jadilah terbaik. 

"Tidak penting mengambil apa dalam hidupmu langkahmu, tapi jadilah yang terbaik. Dan dia sudah buktikan itu," lanjutnya.

Sementara itu, Jizun berharap dengan bergabung di tim pemenangan Lalu Iqbal akan menjadi amal jariyah dan manifestasi dari angan-angan dan deklarasi untuk berbakti kepada nusa dan bangsa terutama NTB.

Bakal calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhamad Iqbal menunjuk Ahmad Munjizun sebagai juru bicara pada Pilgub NTB 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA