Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lampard Gelandang Tersubur

Minggu, 24 Maret 2013 – 07:52 WIB
Lampard Gelandang Tersubur - JPNN.COM
LONDON-- Gelandang Chelsea Frank Lampard membukukan diri sebai gelandang tersubur Inggris, setelah mencetak satu gol saat Inggris melibas San Marino 8-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3) dini hari.

Lampard yang memegang ban kapten Inggris di Stadion Olimpico di Seravalle, mencetak 28 gol  untuk Inggris dan melampaui rekor sebelumnya, 27 gol yang dipegang oleh eks gelandang The Three Lions David Platt, yang saat ini menjadi first-team coach Manchester City.

"Rasanya sangat senang menjadi pencetak gol tertinggi di lini tengah (gelandang) Inggris. Saya sangat bangga dengan prestasi tersebut. Dari semua karir saya, saya telah melihat untuk mencetak gol. Senang rasanya berada di sana dengan orang-orang seperti (legenda Inggris) Robsons Bryan dan David Platts," kata Lampard usai pertandingan seperti dilansir dalam Goal.

"Sekarang saya di atas mereka dan itu juga suatu kehormatan. Seperti biasa mengenakan ban kapten untuk negara anda. Stevie (Gerrard) akan kembali pada hari Selasa sehingga ia akan mengambilnya (kapten). Tapi aku benar-benar senang dengan bagaimana saya bermain," beber Lampard.

LONDON-- Gelandang Chelsea Frank Lampard membukukan diri sebai gelandang tersubur Inggris, setelah mencetak satu gol saat Inggris melibas San Marino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA