Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laudrup Tertantang Berkarir di Inggris

Kamis, 18 Desember 2008 – 16:03 WIB
Laudrup Tertantang Berkarir di Inggris - JPNN.COM
LONDON - Panasnya atmosfer kompetisi Premier League Inggris membuat Michael Laudrup tertantang. Pelatih 44 tahun itu menyatakan ingin berkarir di Inggris. Keinginan tersebut diungkapkan Laudrup dalam jumpa pers sebelum timnya, Spartak Moscow, menghadapi Tottenham Hotspur dalam matchday terakhir babak penyisihan grup Piala UEFA dini hari nanti.

Selama berkiprah di Eropa, baik sebagai pemain maupun pelatih, pria asal Denmark itu belum pernah "mampir" ke Inggris. Saat menjadi pemain, Laudrup meraih sederet trofi bergengsi bersama Brondby, Juventus, Barcelona, Real Madrid, dan Ajax Amsterdam. Ketika menjadi pelatih, Laudrup berhasil membawa Brondby (Denmark) menjadi jawara Liga Denmark musim 2002/2003 dan 2004/2005. Musim lalu,Laudrup berhasil membawa tim Spanyol, Getafe, melaju ke final Copa del Rey (kalah dari Valencia).

"Tak ada yang tahu bahwa saya tidak membuat rencana untuk masa depan. Saya tahu berdasar pengalaman, sangat sulit membuat rencana di dunia ini. Saya rasa, Liga Primera Premier League adalah liga terbaik di dunia sekarang ini. Saya pernah mencicipi Spanyol dan saya suka di sana. Suatu hari nanti, saya ingin berada di sini (Inggris)," tutur Laudrup seperti dilansir Goal. (ali/aww)

LONDON - Panasnya atmosfer kompetisi Premier League Inggris membuat Michael Laudrup tertantang. Pelatih 44 tahun itu menyatakan ingin berkarir di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA