Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Petinju Thailand, Cino: Duel Ini Hanya Pemanasan

Kamis, 02 Maret 2017 – 03:06 WIB
Lawan Petinju Thailand, Cino: Duel Ini Hanya Pemanasan - JPNN.COM
Daud Yordan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Petinju terbaik Indonesia Daud Yordan, bakal kembali naik ring 25 Maret 2017. Cino julukan Daud Yordan ditantang Campee Phayom, pemuda 19 tahun asal Thailand.

Duel seru ini akan digelar di OCBC Arena Singapura.

Hingga saat ini, Daud masih tercatat sebagai pemegang sabuk kelas ringan (61,2 kg) WBA International.

Daud terakhir kali naik ring pada 4 Juni 2016 lalu kala menang atas petinju Argentina, Christian Rafael Coria dalam pertandingan yang berlangsung di Montevideo, Uruguay.

Sedangkan, lawannya Phayom, baru saja naik ring 27 Januari lalu, dia membekap KO petinju Tiongkok, Jen Yu Jia.

Perbedaan usia kedua petinju bakal memberikan kesulitan tersendiri buat Daud. Phayom yag lebih muda 10 tahun diprediksi bakal tampil lebih spartan. Sebab, daya juang dan stamina muda petinju 19 tahun itu bisa saja menjungkalkan Daud.

Tetapi, Daud yang menjadi salah satu kebanggaan tinju Indonesia pasca Chris Jhon gantung sarung tinju akan mengandalkan pengalaman tanding yang lebih banyak.

Daud sendiri menjanjikan mendulang kemenangan KO dalam duel lawan Phayom nantinya. ”Pertarungan nanti akan menjadi pemanasan untuk laga saya berikutnya, yang kemungkinan juga akan digelar di Singapura,” dalam surat elektronik Mahkota Promotions selaku promotor pertandingan tersebut.

 Petinju terbaik Indonesia Daud Yordan, bakal kembali naik ring 25 Maret 2017. Cino julukan Daud Yordan ditantang Campee Phayom, pemuda 19 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close