Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Yordania-Irak, Uang Saku Pemain tak Cair

Alasannya Belum ada Bantuan Pemerintah

Jumat, 22 Februari 2013 – 10:26 WIB
Lawan Yordania-Irak, Uang Saku Pemain tak Cair - JPNN.COM
JAKARTA - Belum terbayarnya uang saku para pemain timnas saat berlaga melawan Yordania dan Irak, awal bulan ini, diakui oleh Manajer Timnas Mesak Manibor. Namun ia berjanji akan membayar tunggakan tersebut bulan ini.

"Tinggal uang saku. Pekan ini pasti kami bayar ke pemain," kata Mesak, Jumat (22/2). Saat ditanya dari mana dirinya akan mendapatkan dana untuk membayar uang saku pemain, Mesak tidak mau membeberkannya. "Itu urusan 'rumah tangga' saya. Yang penting dalam waktu dekat ini uang saku akan saya bayarkan," ujarnya.

Mesak tidak menyebutkan nominal uang saku yang belum diberikan kepada pemain. Ia hanya menyatakan, keterlambatan pembayaran uang saku bukan karena manajemen ingin mengabaikan hak para pemain. Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sarmi itu mengakui minimnya kas yang dimiliki manajemen timnas lantaran tidak ada bantuan dana dari pemerintah.

Seharusnya, kata Mesak, timnas menjadi tanggung jawab bersama. Alasannya karena timnas mewakili bangsa Indonesia, bukan mewakili suatu pihak.

JAKARTA - Belum terbayarnya uang saku para pemain timnas saat berlaga melawan Yordania dan Irak, awal bulan ini, diakui oleh Manajer Timnas Mesak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA