Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Layanan Pesan Antar BBM Pertamina Hadir di Bogor

Jumat, 06 Desember 2019 – 20:53 WIB
Layanan Pesan Antar BBM Pertamina Hadir di Bogor - JPNN.COM
Ilustrasi pengisisan BBM ke kendaraan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Layanan pesan antar BBM dan LPG Pertamina yakni Pertamina Delivery Service (PDS) makin luas jangkauannya. 

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III menambah jaringan layanan PDS, berkat sambutan antusias.

PDS sebelumnya sudah diujicobakan di 10 SPBU wilayah Jakarta sejak Agustus 2019, dan mendapatkan respon positif dari konsumen di Jakarta dan wilayah lainnya.

Selain itu, 5 titik SPBU di sekitar Bandung dan Tasikmalaya. Kini layanan PDS dikenalkan kepada konsumen di Kota dan Kabupaten Bogor.

“PDS menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin memenuhi tangki BBM sejak di rumah. Jadi saat berangkat kendaraannya sudah aman dan nyaman,” jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami.

Dewi mengatakan, ke depan akan ada 40 SPBU di wilayah MOR III (Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat) yang akan memberikan layanan PDS.

Pengenalan PDS disampaikan kepada komunitas mobil Mercedes-Benz Club Indonesia chapter Bogor, di SPBU Sentul, Kec Babakan Madang, Bogor.

Mercy Club Bogor akan melaksanakan touring ke Jogja dalam rangka BMUC Goes to Jambore Nasional 14, dimana layanan PDS dapat mempermudah perjalanan mereka.

Layanan pesan antar BBM dan LPG Pertamina yakni Pertamina Delivery Service (PDS) makin luas jangkauannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close