Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebaran, Wisatawan ke Batu Bisa Tembus 50 Ribu

Minggu, 05 September 2010 – 14:22 WIB
Lebaran, Wisatawan ke Batu Bisa Tembus 50 Ribu - JPNN.COM
BATU - Calon-calon wisatawan, tercatat mulai melakukan reservasi di beberapa obyek wisata di daerah Jatim, dalam liburan lebaran pekan depan. Selain hotel dan villa kebanjiran tamu, obyek wisata pun bakal panen, yang bahkan diperkirakan pengunjungnya bisa menembus angka 50 ribu.

"Lebaran tahun lalu, obyek wisata Jatim Park mendapat kunjungan 5 ribu orang per hari, terhitung sejak hari kedua lebaran. Saya kira jumlahnya untuk lebaran kali ini bisa menembus 50 ribu orang, yang menyebar ke semua obyek wisata," ungkap Titik S  Ariyanto, Manager Marketing Jatim Park 1, kepada Malang Post (grup JPNN), Sabtu (4/9) kemarin.

Titik mengungkapkan, lebaran kali ini, pihaknya pun sudah punya beberapa persiapan dalam menyambut tamu. Langkah itu antara lain dengan mengaktifkan wahana permainan yang selama ini belum dioperasikan, seperti flying tornado. Selain itu, sebanyak 53 wahana wisata lain juga disiapkan menyambut tamu.

"Semua tim dari JTP sudah mempersiapkan diri, untuk menyambut puncak kunjungan wisata lebaran. Harapannya, jumlah pengunjung melebihi tahun lalu, dan semuanya akan bisa terlayani dengan baik," tambah Titik.

BATU - Calon-calon wisatawan, tercatat mulai melakukan reservasi di beberapa obyek wisata di daerah Jatim, dalam liburan lebaran pekan depan. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close