Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lebih Humanis Patroli Bersepeda

Minggu, 23 September 2012 – 09:46 WIB
Lebih Humanis Patroli Bersepeda - JPNN.COM
MATARAM-Polres Mataram mengintensifkan patroli dengan bersepeda. Terutama pada hari Minggu, saat pelaksanaan car free day di Jalur Udayana.

Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko mengatakan, memantau situasi keamanan dengan bersepeda sebenarnya sudah lama dilakukan. Pilihan tersebut untuk mengantisipasi macet pada titik-titik rawan. ‘’Kita memfasilitasi diri dengan sepeda sebagai alat transportasi patroli. Dan pantauan dengan sepeda sudah lama,’’ katanya, seperti diberitakan Lombok Pos (Grup JPNN).

Dengan menggunakan sepeda, katanya, justru mempermudah kinerja personel yang bertugas. Karena sepeda dapat diandalkan dalam situasi macet. ‘’Kalau pakai sepeda, kita bisa lebih mobile dari satu tempat ke tempat lain,’’ terangnya.

Menurutnya, penggunaan sepeda ini merupakan program kepolisian dalam mengamankan lalu lintas saat car free day  tiap hari Minggu di Jalan Udayana. ‘’Patroli dengan sepeda lebih humanis,’’ terangnya.

MATARAM-Polres Mataram mengintensifkan patroli dengan bersepeda. Terutama pada hari Minggu, saat pelaksanaan car free day di Jalur Udayana. Kapolres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close