Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liburan, Pelayanan Busway Mengecewakan

Selasa, 17 Mei 2011 – 06:06 WIB
Liburan, Pelayanan Busway Mengecewakan - JPNN.COM
PELAYANAN bus Transjakarta selama libur dan cuti bersama dinilai mengecewakan. Para  pengguna bus mengeluh karena armada bus yang beroperasi sepanjang Sabtu (14/5) hingga Senin (16/5) dikurangi. Akibatnya, penumpukan penumpang terjadi di sejumlah halte.

Penumpukkan, di antaranya terjadi di Halte Dukuh Atas dan Halte Ragunan. Di dua lokasi itu, puluhan penumpang menunggu hingga hampir satu jam untuk setiap satu pemberangkatan bus. “Bus yang datang lebih lama dari biasanya. Kalau biasanya setiap 15 menit sekali ada bus datang, hari ini setiap 45 menit sampai 1 jam baru ada bus datang,” kata Nuke, salah seorang penumpang Transjakarta di Halte Dukuh Atas, Senin (16/5).

Nuke yang naik bus bersama dua anaknya hendak pergi rekreasi ke Monas, Jakarta Pusat. Mereka berangkat dari rumahnya di Jakarta Selatan. Namun ia mengaku kecewa karena pengelola Transjakarta tak mempedulikan warga pengguna busway.

Mereka dengan seenaknya mengurangi armada. Padahal, saat liburan banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa Transjakarta untuk menuju tempat berlibur. “Terus terang saya kecewa,” ujarnya.

PELAYANAN bus Transjakarta selama libur dan cuti bersama dinilai mengecewakan. Para  pengguna bus mengeluh karena armada bus yang beroperasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close