Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 2024/2025: Persija Bekerja sama dengan Le Minerale

Rabu, 14 Agustus 2024 – 03:21 WIB
Liga 1 2024/2025: Persija Bekerja sama dengan Le Minerale - JPNN.COM
Persija Jakarta bekerja sama dengan Le Minerale dalam kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bekerja sama dengan Le Minerale dalam kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, yang akan segera dimulai.

Dengan memilih Le Minerale, Persija menunjukkan komitmen kuat terhadap produk dalam negeri yang memiliki kualitas tak kalah dengan produk global.

Pemilihan Le Minerale oleh Persija Jakarta bukan hanya sekadar pilihan komersial, tetapi juga didasari oleh kesamaan visi antara kedua entitas ini dalam mendukung prestasi Indonesia di kancah sepakbola tanah air.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengatakan dukungan dari Le Minerale akan menjadi dorongan tambahan bagi Persija dalam meraih prestasi terbaik di Liga 1 musim ini.

"Kerja sama ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Persija, tetapi juga memperkuat semangat nasionalisme kita. Sebagai tim yang mewakili Jakarta, kami merasa bangga dapat bermitra dengan Le Minerale, sebuah produk asli Indonesia yang telah terbukti berkualitas di berbagai perhelatan olahraga kelas dunia," ungkap Ambono.

Le Minerale memiliki kualitas tinggi, dipercaya dan dipilih sebagai official mineral water ajang berstandar internasional, terutama di ajang kompetisi olahraga.

“Kualitas Le Minerale tidak kami ragukan lagi, apalagi dengan informasi kandungan mineral di kemasannya, membuat kami yakin akan kandungan mineralnya. Hal ini memang menjadi perhatian kami, karena untuk atlet Persija sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh selama berlatih apalagi ketika bertanding, dan dalam hal ini, pemilihan air mineral yang tepat tentu sangat penting,” ucapnya.

Marketing Director Le Minerale, Febri Hutama merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan Persija.

Le Minerale memiliki kualitas tinggi, dipercaya dan dipilih sebagai official mineral water ajang berstandar internasional, terutama di ajang kompetisi olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA