Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1 Indonesia: Persib Menang 4-1 Atas PSBS Biak, Bojan Hodak Berkomentar Begini

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 16:12 WIB
Liga 1 Indonesia: Persib Menang 4-1 Atas PSBS Biak, Bojan Hodak Berkomentar Begini - JPNN.COM
Pesepak bola PSBS Biak Febrianto Uopmabin (kanan) berusaha merebut bola dari pesepak bola Persib Bandung Mailson L.D Lopes (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung menang 4-1 atas PSBS Biak pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8) malam. Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkap faktor kunci kemenangan timnya atas PSBS Biak. Menurut Bojan, salah satu faktor penting kemenangan timnya ialah pergantian pemain yang tepat.

Pelatih asal Kroasia itu menyebutkan anak-anak asuhnya bermain lebih baik setelah membuat beberapa peluang di babak pertama. Bojan Hodak juga mengakui perkembangan tim lawan di babak kedua yang akhirnya membuat timnya kebobolan.

"Di babak pertama, kami mendapat tiga kesempatan, tetapi hanya satu yang jadi gol. Setelah itu, mereka sempat membuat masalah untuk beberapa saat," ungkap Bojan sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (10/8).

"Di babak kedua, kami melakukan tiga pergantian. Pergantian pemain inilah yang kami butuhkan. Lalu, kami membuat tiga gol, yang membuat kami mengakhiri pertandingan dengan kuat," tambahnya.

Mengenai jalannya pertandingan, Bojan sudah memprediksi jika laga kontra PSBS Biak tak akan mudah untuk bagi Marc Klok serta kolega, meski sempat unggul terlebih dahulu lewat David Da Silva.

Pada pertandingan ini, PSBS Biak sempat menyamakan kedudukan melalui gol Alexsandro Santos Perreira pada menit ke-52. Namun, Persib Bandung kembali unggul lewat Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves dan gol kedua David Da Silva.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini akan jadi pertandingan yang sulit karena Biak bermain dengan baik dan punya pemain-pemain yang bagus," kata Bojan.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/25 dengan tiga poin dari satu laga. Sementara PSBS Biak berada di posisi juru kunci tanpa raihan poin.

Persib Bandung menang 4-1 atas PSBS Biak pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25. Bojan Hodak berkomentar begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA