Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1: Pemain PSBS Biak Petik Pelajaran Berharga dari Persib Bandung

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 04:59 WIB
Liga 1: Pemain PSBS Biak Petik Pelajaran Berharga dari Persib Bandung - JPNN.COM
Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider didampingi pemain Donny Monim dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - PSBS Biak harus menelan kekalahan 1-4 melawan Persib Bandung di laga perdana Liga 1 musim 2024/2025.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu, PSBS Biak tampak kewalahan menghadapi perlawanan dari tuan rumah.

Meski begitu, klub yang baru saja promosi ke Liga 2 tersebut bisa mencetak satu gol melalui Alexsandro Dos Santos Pereira pada menit 52'.

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider mengatakan dia dan pemain tetap mensyukuri hasil ini meski harus menelan kekalahan. Kebobolan cukup banyak, Juan bakal memperbaikinya di pertandingan berikutnya.

"Saya senang sekali debut di liga dan kompetisi ini, tetapi saya lebih suka hasilnya lebih bagus. Saya senang dengan kerja tim sendiri," kata Juan dalam konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/8/2024).

Juru taktik asal Argentina itu mengakui melawan Persib yang notabene juara bertahan Liga 1 tidaklah mudah. Butuh mental yang tinggi untuk bisa melawan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Dalam 90 menit pertandingan, Juan menilai anak asuhnya sudah memberikan permainan yang maksimal. Dia pun tidak mempermasalahkan hasil akhirnya.

"Ada beberapa menit dalam pertandingan kami main lebih bagus dan mereka punya menyerang yang bagus sekali," ucap dia.

PSBS Biak harus menelan kekalahan 4 -1 atas Persib Bandung di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA