Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: Pengumuman UEFA soal Kelanjutan 4 Laga Sisa di 16 Besar

Jumat, 10 Juli 2020 – 14:57 WIB
Liga Champions: Pengumuman UEFA soal Kelanjutan 4 Laga Sisa di 16 Besar - JPNN.COM
Ilustrasi Liga Champions. Foto: ANTARA/AFP/Denis Charlet

jpnn.com, NYON - UEFA mengumumkan empat pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions yang sebelumnya terpaksa diundur karena pandemi COVID-19, bakal berlangsung di arena seusai jadwal awal.

Dengan demikian, Juventus, Manchester City, Bayern Munchen dan Barcelona akan menjamu lawan masing-masing di kandangnya sendiri dalam upaya untuk berjuang meraih tiket babak perempat final yang akan digelar di Lisbon, Portugal mulai 12 Agustus.

UEFA menyatakan leg kedua 16 besar akan dilangsungkan pada 7 dan 8 Agustus, meski belum menyebut pertandingan mana yang akan dimainkan lebih awal dan mana yang berlangsung sehari kemudian.

Juventus bakal menjamu wakil Prancis, Olympique Lyon, di Stadion Allianz, Turin, Italia, dengan harapan bisa membayar defisit ketertinggalan agregat 0-1.

City mendapat keuntungan memiliki keunggulan agregat 2-1 atas Real Madrid dan bakal menjamu Los Blancos di leg kedua di Etihad.

Sementara itu Chelsea harus bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena dengan harapan tipis bangkit dari kekalahan 0-3 di leg pertama.

Sedangkan Barcelona sudah mengantungi keuntungan gol tandang hasil imbang 1-1 melawan Napoli sebelum menjamu tim Italia itu di leg kedua di Camp Nou nanti.

Sementara itu, UEFA akan mengundi pertandingan perempat final dan semifinal di markas mereka di Nyon, Swiss, pada Jumat waktu setempat. (antara/jpnn)

City, Madrid, Juventus, Lyon, Barcelona, Napoli, Bayern dan Chelsea masih berebut 4 tiket sisa perempat final Liga Champions.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close