Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Esports Nasional 2023 Sampai di Playoff, 6 Tim Bersaing di Mahaka Square

Sabtu, 02 Desember 2023 – 19:07 WIB
Liga Esports Nasional 2023 Sampai di Playoff, 6 Tim Bersaing di Mahaka Square - JPNN.COM
Liga Esports Nasional. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Playoff Liga Esports Nasional 2023 dimulai pada Jumat (1/12) di Mahaka Square Britama Arena, Kelapa Gading.

Setelah melewati Liga 1 Series di empat kota, yaitu Palembang, Pontianak, Surabaya, dan Makassar, 12 tim yang bertanding menyisakan enam tim teratas untuk kembali diadu di playoff.

Dua tim terbaik akan bertanding di Grand Final Liga Esports Nasional.

Tim di playoff di antaranya Borneo FC Esport Samarinda, Onic Miracle Jakarta Selatan, Suber 24 Samarinda, Team Gryffin Badung, dan Pajajaran Esports Bogor.

Liga Esports Nasional merupakan liga terbuka yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan pihak operator, yakni Garudaku, untuk menghadirkan panggung perhelatan esports di Indonesia.

Tidak hanya soal pertandingan, Liga Esports Nasional juga menampilkan performer lokal dan cosplay competition serta jajanan unik persembahan UMKM lokal setempat.

Pada playoff dan grand final nanti, diselenggarakan juga mini games berhadiah total 10 juta rupiah untuk pengunjung dan banyak juga hadiah gaming peripheral yang disediakan.

Game yang akan dipertandingkan di Mini Turnamen nanti ada PES, Tekken 7, MLBB Squad 5v5, Free Fire Solo, dan PUBGM Solo.

Liga Esports Nasional merupakan bentuk komitmen PBESI dan pihak operator, yakni Garudaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close