Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, 2 Perampok Driver Grab di Tol Belmera Itu Perempuan

Rabu, 18 Oktober 2017 – 20:57 WIB
Lihat, 2 Perampok Driver Grab di Tol Belmera Itu Perempuan - JPNN.COM
Polres Tanjungbalai membeber pelaku perampok mobil grab, kemarin (17/10/2017). Foto : Taufik/Pojoksatu

jpnn.com, TANJUNGBALAI ASAHAN - Perampokan terhadap sopir taksi online Grab yang melarikan diri dengan cara melompat ke Sungai di Kecamatan Sei Tualang Raso, pada Sabtu (14/10) akhirnya terungkap.

Kelima pelaku berhasil diditangkap Polres Tanjungbalai. Dua di antaranya adalah perempuan.

Kasat Reskrim AKP Hery Syofyan, SH, Selasa (17/10) mengatakan penangkapan pelaku perampokan berdasarkan laporan dari masyarakat kepada salah seorang anggota Resmob kompi 3 B, bahwa ada seseorang menawarkan mobil jenis avanza dengan harga murah.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Brimob menyelidiki info tersebut serta melaporkan kepada Danki Brimob AKP Arifin Tampubolon untuk diadakan penangkapan dan dibantu oleh anggota piket.

“Setelah dilakukan penangkapan, pelaku MFS warga Kandis Pekanbaru Riau dibawa ke mako kompi untuk diselidiki,” ujar Kasat.

Setelah diinterogasi pelaku mengaku bahwa yang melakukan perampokan tersebut berjumlah lima orang, kemudian anggota Resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku lainnya di Pasar traktor batu 7 Tanjungbalai An. R warga Medan dan JG warga Kisaran,” lanjut Kasat.

Untuk kedua pelaku lainnya masih dalam pengejaran sat reskrim polres Tanjungbalai bersama anggota Brimob yang dipimpin oleh kasat reskrim AKP Hery Syofyan,SH. Karena menurut informasi kedua pelaku lainnya menuju ke Kota Medan dengan menggunakan Bus.

Pada pukul 05.30 WIB ke dua orang pelaku inisial ST warga Langkat dan PSD warga Medan berhasil ditangkap di Sei Rampah Kabupaten Serdangbedagai.

Perampokan terhadap driver Grab yang melarikan diri dengan cara melompat ke Sungai di Kecamatan Sei Tualang Raso, pada Sabtu (14/10) akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close