Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Aksi James Harden saat Membawa Rockets Menang dari Thunder

Selasa, 29 Oktober 2019 – 12:25 WIB
Lihat Aksi James Harden saat Membawa Rockets Menang dari Thunder - JPNN.COM
Guard Houston Rockets James Harden (kiri) mencoba melewati pemain Oklahoma City Thunder Terrance Ferguson. Foto: ANTARA/AFP/Bob Levey

jpnn.com, HOUSTON - Duet James Harden dan Russell Westbrook tampil apik saat timnya, Houston Rockets menang kandang atas Oklahoma City Thunder 116-112, di Toyota Center, Selasa (29/10) pagi WIB.

Harden mengukir 40 poin, sementara itu Russell Westbrook mencatatkan triple-double keduanya secara beruntun.

Sementara forward Rockets PJ Tucker mengemas 17 poin dan sembilan rebound, dan ia kerap menjadi ancaman bagi para pemain bertahan lawan.

Dia memasukkan lemparan tiga poin dengan waktu tersisa 54,8 poin yang memberikan keunggulan enam poin bagi Rockets, ketika mereka mendapat gempuran di fase akhir laga dari Danilo Gallinari, Chris Paul, dan Shai Gilgeous-Alexander.

Harden mengamankan kemenangan melalui lemparan bebas akuratnya. Westbrook menyelesaikan pertandingan dengan catatan 21 poin, 12 rebound, dan sembilan assist. Sedangkan Harden menambahi tujuh assist. Clint Capella menyumbang 15 poin untuk Houston.

Dennis Schroder dan Gilgeous-Alexander masing-masing menyumbang 22 poin untuk Thunder, sedangkan Gallinari menambahi 17 poin. Paul mencatatkan 15 poin saat ia kembali bermain di Houston, dan Nerlens Noel juga mencetak 15 poin.

James Harden dan Russell Westbrook tampil apik saat Houston Rockets menang atas Oklahoma City Thunder.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close