Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mitra Ojol Bersyukur Dapat Bantuan Sembako dari Gojek di Saat Sepi Orderan

Kamis, 16 April 2020 – 19:51 WIB
Mitra Ojol Bersyukur Dapat Bantuan Sembako dari Gojek di Saat Sepi Orderan - JPNN.COM
Mitra driver Gojek sedang menukarkan voucher sembako gratis di salah satu gerai Alfamart di Jakarta.. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pembagian sembako kepada 200 ribu mitra diver ojek online yang dilakukan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dan Gojek, yang bekerjasama dengan Alfamart mendapat apresiasi dari para mitra kerja mereka di berbagai daerah.

Bantuan tersebut diakui sangat membantu para mitra ojol, seperti yang dirasakan oleh Jamaludin mitra Gojek asal Jakarta.

"Terima kasih banyak dari Gojek Indonesia banyak memberikan bantuan kepada mitranya dan itu sangat terbantu sangat berguna bagi keluarga sangat bermanfaat buat mitranya, alhamdulilah dan semoga dari Gojek Allah pasti kasih jalan," ujar Jamaludin, Kamis (16/4).

Mitra Gojek lain dari Surabaya, Sampun Priyadi menyebut bantuan YABB dan Gojek tersebut sebagai penolong di saat sepi.

“Dari semua saudara-saudara ojol, kami sangat berterima kasih banget karena di sini ada COVID-19, orderan sangat sepi sekali. Jadi, ini bener-benar membantu. Termasuk orang-orang dijalanan yang juga membantu seperti nasi maupun beras,” kata Pengurus Komunitas New Lowo Ijo Surabaya ini.

"Program dari Gojek ini sangat bagus dan membantu, apalagi di saat sekarang orderan lagi anyep. Sejak corona ada, orderan turun," imbuh mitra ojol dari Kota Padang, Hermanto, 63 tahun.

Sebelumnya, Gojek bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dengan didukung Alfamart membagikan paket sembako.

Kegiatan tersebut menjadi bagian dari 12 program kesejahteraan mitra driver yang telah diumumkan baru-baru ini.

loading...