Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Jurus Gojek Terapkan Standar Kualitas Layanan dan Keamanan Mitra Driver

Rabu, 22 April 2020 – 07:02 WIB
3 Jurus Gojek Terapkan Standar Kualitas Layanan dan Keamanan Mitra Driver - JPNN.COM
Posko Aman Bersama Gojek. Foto: Dok. Gojek

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak lebih dari 130 ‘Posko Aman Bersama Gojek’ beroperasi di 16 kota. Keberadaan posko tersebut merupakan bagian dari upaya Gojek untuk memastikan mitra pengemudinya makin aman di tengah pandemi COVID-19.

Layanan posko ‘Posko Aman Bersama Gojek’ ditargetkan melayani lebih dari 30 ribu mitra setiap harinya.

“Kami terus melakukan inisiatif komprehensif terkait keamanan dan kesehatan sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat yang percaya pada layanan Gojek sebelum dan di tengah pandemic,” ujar Chief Operation Officer Gojek Hans Patuwo, Selasa (21/4).

Hans menyakini dengan inisiatif tersebut Gojek dan para mitranya bisa terus menjadi andalan bagi masyarakat yang sedang menjalankan physical  distancing.

Dengan adanya posko ini, para mitra driver Gojek bisa lebih aman dalam melayani masyarakat, terutama di kota-kota yang telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

”Kami juga bisa memastikan mitra bisa beroperasi sesuai standar operasional layanan di tengah pandemi COVID-19. Pengoperasian posko ini merupakan yang pertama dan punya standar tertinggi di industri kami,” ungkap Hans.

Tidak hanya berfungsi sebagai area pengecekan atau check point, di posko ini mitra Gojek akan mendapat tiga jenis layanan lain yang dilakukan secara drive thru. Seluruhnya untuk memastikan proses berprinsip pada physical distancing dan aman.

Layanan pertama adalah pengecekan suhu tubuh untuk memastikan mitra dalam keadaaan sehat saat beraktivitas.

Mitra driver akan mendapat tiga jenis layanan di 'Posko Aman Bersama Gojek' secara drive thru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close