Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Gol Indah Cristiano Ronaldo saat Portugal Pukul Luksemburg

Sabtu, 12 Oktober 2019 – 07:51 WIB
Lihat Gol Indah Cristiano Ronaldo saat Portugal Pukul Luksemburg - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi bersama Joao Felix. Foto: Rafael Marchante//Reuters/Antara

jpnn.com, LISBON - Portugal membungkam tamunya Luksemburg dengan skor 3-0 dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Sabtu (12/10) dini hari WIB.

Salah satu gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo, menyusul pembuka keunggulan yang Bernardo Silva dan dilengkapi oleh Goncalo Guedes jelang bubaran.

Gol Ronaldo menjadi bagian dari dominasi penuh Portugal yang memiliki 61 persen penguasaan bola dan melepaskan 22 tembakan yang 10 di antaranya menemui sasaran.

Superstar Juventus itu sukses memanfaatkan keteledoran lini belakang Luksemburg dan mencuri bola liar sebelum memperdaya kiper Anthony Moris pada menit ke-65.

Ronaldo kini sudah mencetak 699 gol di semua kompetisi sepanjang kariernya, meski ada juga yang menyebut sudah 700.

Sebelumnya pada menit ke-16 Bernardo Silva membuka keunggulan Portugal dengan memanfaatkan bola liar yang dihasilkan aksi Nelson Semedo dan menyarangkannya ke gawang yang sudah tak bertuan karena Moris terlanjur meninggalkan sarangnya.

Gol Cristiano Ronaldo menjadi bagian dari dominasi penuh Portugal atas Luksemburg dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close