Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih, Djarot Borong Makanan di Pasar Benhil

Jumat, 02 Juni 2017 – 19:12 WIB
Lihat Nih, Djarot Borong Makanan di Pasar Benhil - JPNN.COM
Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memantau pangan takjil di Pasar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (2/6). Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memantau pangan takjil di Pasar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (2/6). Dia pun sempat membeli makanan pada saat melakukan pemantauan.

Djarot memantau dengan didampingi di antaranya oleh Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Penny Kusumastuti Lukito dan Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Awalnya, Djarot melihat pedagang yang menjual gorengan. Dia sempat membeli tempo mendoan. Pada saat itu, dia mengkritik pedagang karena menjual dengan styrofoam.

"Styrofoam enggak boleh. Ininya (gorengan) aman," kata Djarot.

Setelah itu, Djarot beralih ke pedagang yang menjual sayuran. Di sana, mantan Wali Kota Blitar itu membeli sayur nangka. Sebelum membeli, dia sempat menanyakan mengenai kondisi sayur yang dijual.

Djarot kembali berkeliling. Dia membeli kolak dan ikan gurame. Ketika itu, Djarot memberikan pujian kepada Penny.

"Kepala BPOM aja belanja di sini, sehat berarti," tutur Djarot.

Dia juga membeli kerupuk serta tape dan lemang. Pada saat membeli tape dan lemang, Djarot sempat menuturkan keduanya cocok sebagai santapan karena ada durian di rumah.

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memantau pangan takjil di Pasar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (2/6). Dia pun sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close