Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat! Tulisan di Kaus Ganjar Pranowo Jadi Jawaban untuk Sindiran Anies Baswedan

Minggu, 28 Mei 2023 – 13:19 WIB
Lihat! Tulisan di Kaus Ganjar Pranowo Jadi Jawaban untuk Sindiran Anies Baswedan - JPNN.COM
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo joging bersama ribuan warga di car free day Kota Serang, Banten, Minggu (28/5). Gubernur Jawa Tengah itu mengenakan kaus bertuliskan 'Kalau Mau Sehat, Ayo Olahraga' saat berolahraga bersama warga Serang. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, SERANG - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo merespons sindiran dari Anies Baswedan tentang lari-lari hanya untuk posting foto.

Gubernur Jawa Tengah itu merespons sindiran tersebut dengan menunjukkan kaus yang dipakainya saat joging di lokasi car free day atau hari bebas kendaraan bermotor di Kota Serang, Banten, Minggu (28/5).

Awalnya awak media bertanya kepada Ganjar soal pernyataan Anies di hadapan sukarelawannya di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta, pada Minggu lalu (21/5). Mantan gubernur DKI Jakarta itu memilih mengadu gagasan dan rekam jejak ketimbang bersaing dalam lari-lari.

Ganjar pun merespons pertanyaan itu dengan santai. Bakal capres yang juga diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menjawab pertanyaan awak media dengan menunjuk ke tulisan di kausnya.

“Jawabannya di kaus ini, biar semuanya sehat," kata bakal capres yang juga kader PDIP itu.

Kaus yang dikenakan Ganjar itu bertuliskan 'Kalau Mau Sehat, Ayo Olahraga' berkelir merah dan putih.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menegaskan dirinya memang antusias berolahraga. Namun, dia juga semringah melihat antusiasme warga Serang akan berolahraga.

“Ternyata masyarakat di Serang, di Banten , semua suka olahraga. Jadi, yang penting itu. Kalau mau sehat, ya, kita olahraga,” tutur Ganjar.

Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo menunjukkan tulisan di kausnya untuk menjawab pertanyaan wartawan tentang sindiran dari Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close