Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Bulan Buron, Ratu Narkoba Diringkus

Selasa, 23 Juli 2013 – 07:21 WIB
Lima Bulan Buron, Ratu Narkoba Diringkus - JPNN.COM
JAKARTA - Pelarian Lim Hong Gek alias Kiki, 40, gembong narkoba yang kabur dari tahanan Kejaksaan Jakarta Utara (Jakut), berakhir. Kemarin (22/7) Polres Jakarta Barat berhasil meringkus terpidana kasus peredaran narkoba tersebut di rumah kosnya Jalan Karmel I B/21, Tomang City, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain mengamankan Kiki, polisi juga meringkus pacarnya, Wilhan Thendian alias Alwi, 44. Dia diduga sebagai dalang dari buronnya gembong narkoba yang divonis sepuluh tahun penjara itu.

Menurut Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat AKBP Gembong Yudha, penggerebekan rumah kos yang ditempati dua pelaku itu berawal dari informasi warga sekitar. Warga melihat sering ada penghuni yang memakai dan bertransaksi narkoba di kamar kos tersebut. Setelah itu, polisi langsung menyelidiki lokasi tersebut.

Setelah seminggu menyelidiki dan mengintai, polisi akhirnya menggerebek rumah kos yang dihuni dua pelaku itu. Ketika digerebek, Kiki dan Alwi berada di dalam rumah. Setelah digeledah, polisi menemudkan dan mengamankan beberapa barang bukti. Yakni, dua paket narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram yang sudah dikemas dan 8 papan pil ekstasi happy five sebanyak 79 butir.

JAKARTA - Pelarian Lim Hong Gek alias Kiki, 40, gembong narkoba yang kabur dari tahanan Kejaksaan Jakarta Utara (Jakut), berakhir. Kemarin (22/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close