Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Link Live Streaming Liga 1 Semen Padang FC Vs Borneo FC

Senin, 12 Agustus 2024 – 14:01 WIB
Link Live Streaming Liga 1 Semen Padang FC Vs Borneo FC - JPNN.COM
Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo (kanan). Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com - JAKARTA - Semen Padang FC akan melakoni laga pertama di Liga 1 musim ini dengan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion STIK, Jakarta, Senin (12/8) malam.

Meski harus berlaga tidak di kandang sesungguhnya dan juga digelar tanpa penonton, tetapi Kabau Sirah tetap optimistis akan memetik hasil manis di awal musim.

Semen Padang harus terbang jauh dari Padang untuk menjamu tamunya karena sanksi laga tanpa penonton akibat insiden di Liga 2 2023/24 lalu.

Selain itu, diawal musim kompetisi kasta tertinggi kali ini, Semen Padang juga belum bisa menjamu lawan di Stadion Haji Agus Salim Padang yang masih dalam tahap renovasi.

Menatap laga pertamanya, Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo mengatakan laga nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi timnya. 

“Pertandingan lawan Borneo FC adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan kami bersaing di BRI Liga 1. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik dan siap menghadapi Borneo FC,” kata Hendri Susilo.

Dia juga mengakui Kabau Sirah juga sempat menghadapi tantangan saat awal berkumpul. Namun, kemudian dia bersyukur dengan kerja keras dalam latihan telah membuahkan hasil yang positif.

"Bersyukur performa para pemain makin hari makin baik. Kami berharap mereka bisa memberikan yang terbaik di laga perdana nanti,” ujarnya.

Pekan pertama Liga 1 Semen Padang FC vs Borneo FC Samarinda di Stadion STIK. Jangan sampai ketinggalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA