Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LinkAja Perkuat Transformasi Digital Ekosistem Rantai Pasok PT Indolima Perkasa

Kamis, 21 September 2023 – 17:39 WIB
LinkAja Perkuat Transformasi Digital Ekosistem Rantai Pasok PT Indolima Perkasa - JPNN.COM
Memperkuat transformasi bisnis digitalnya, PT Indolima Perkasa gandeng LinkAja dalam mendigitalisasi transaksi keuangan, proses kerja dalam bidang distribusi dan logistik di ekosistem rantai pasoknya. Foto: dok. LinkAja

jpnn.com, JAKARTA - Layanan keuangan digital PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) menjalin kerja sama strategis dengan PT Indolima Perkasa (Indolima) untuk memperkuat proses transformasi digital Indolima.

Kerja sama ini melalui digitalisasi proses rantai pasok (supply chain) mulai dari transaksi pembayaran, penyaluran dana, hingga distribusi logistik ke sejumlah stakeholdersnya.

Kerja sama ini merupakan langkah nyata LinkAja menghadirkan layanan digital pada ragam layanan dan bisnis sekaligus menghadirkan solusi digital yang inovatif pada segmen usaha UMKM hingga segmen korporasi yang lebih berdampak pada kemajuan dan penguatan ekosistem digital Indonesia yang berkelanjutan dan inklusif.

“Sebagai digital financial solutions, kami optimis melalui transformasi digital yang kami lakukan untuk PT Indolima Perkasa dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses, waktu dan operasional Indolima yang diharapkan akan berkontribusi secara linear pada peningkatan bisnis," kata Direktur Utama LinkAja Yogi Rizkian Bahar dalam keterangan, Kamis.

Dia mengatakan penyaluran dana operasional Karyawan Indolima diharapkan mampu mempermudah dan menjadikannya tepat guna.

"Selain itu, kerja sama ini juga diharap memberi dampak positif pada pelaku bisnis UMKM di ekosistem PT Indolima Perkasa dalam meningkatkan produktifitas dan pengembangan usaha melalui pembayaran digital yang akan menciptakan kemudahan serta memberi jaminan keamanan atas pembayaran yang dilakukan,” katanya.

PT Indolima Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang Field Marketing, Sales Activation, Event Organizer, dan Digital Marketing, dengan 11 cabang di kota besar Indonesia.

Perusahaan berskala nasional yang telah 28 tahun memiliki jaringan distribusi yang menghubungkan distribusi produk mulai dari tingkat principal (distributor utama) hingga pengecer dengan jangkauan sampai pelosok Nusantara.

Memperkuat transformasi bisnis digitalnya, PT Indolima Perkasa gandeng LinkAja dalam mendigitalisasi transaksi keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close