Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

LinkAja Permudah Transaksi Rupiah di Triv

Senin, 22 Juni 2020 – 18:36 WIB
LinkAja Permudah Transaksi Rupiah di Triv - JPNN.COM
Ilustrasi Bitcoin. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Triv dan Tpro kembali membuat terobosan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dalam bertransaksi bitcoin dan mata uang kripto.

Terbaru, Triv.co.id yang lebih dikenal sebagai broker bitcoin mendukung penggunaan aplikasi LinkAja untuk bertansaksi.

“Kenyaman pengguna dalam bertransasksi adalah prioritas kami,” kata Gabriel Rey, Founder sekaligu CEO Triv dan Tpro, dalam keterangan tertulis, Senin (22/6).

“Itulah sebabnya Triv dan Tpro sebagai broker jual beli bitcoin yang resmi terdaftar di BAPPEBTI mendukung penggunaan aplikasi LinkAja di dalam platform kami,” imbuhnya.

LinkAja adalah layanan keuangan elektronik kolaborasi berbagai jenis usaha BUMN (Badan Usaha Milik Negara), yakni Himbara (BNI, BRI, BTN, Mandiri), Telkomsel, Pertamina dan Jiwasraya.

Rey mengatakan, dengan kerja sama terbaru ini, pelanggan Triv dan Tpro akan lebih mudah dalam bertransaksi jual beli bitcoin, ethereum, paypal dan berbagai mata uang kripto lainnya serta beragam layanan Triv lainnya, selama 24 jam, 7 hari penuh tanpa libur.

“Dengan demikian customer Triv akan lebih mudah menyetorkan rupiah dari akun LinkAja ke Triv, termasuk menarik rupiah dari Triv ke akun LinkAja milik customer,” papar Rey.

Kerja sama ini, lanjut Rey, merupakan salah satu strategi bersaing perusahaannya untuk mengungguli kompetisi.

loading...