Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lippo Berdayakan UMKM Lokal Lewat 'Asta Karya'

Jumat, 06 September 2024 – 12:45 WIB
Lippo Berdayakan UMKM Lokal Lewat 'Asta Karya' - JPNN.COM
Lippo di salah satu lini bisnisnya, melalui Aryaduta Hotel Group, berupaya menunjukkan komitmen untuk mendukung bisnis lokal dan membangkitkan semangat masyarakat melalui kampanye penampilan kekayaan warisan Indonesia bertajuk Asta Karya. Foto dok. LPKR

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai upaya dilakukan berbagai pihak, termasuk perusahaan nasional untuk membantu pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. 

Salah satunya dengan memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai penggerak ekonomi.

"Kami aktif dalam mempromosikan dengan menyediakan pasar bagi produk-produk UMKM dan memasukkan penawaran UMKM, seperti makanan ringan dan makanan khas daerah, ke dalam menu restoran," kata Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) John Riady, Jumat (6/9).

Platform real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia tersebut berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan penciptaan lapangan kerja melalui operasi bisnis, sekaligus meningkatkan semangat bisnis dan komunitas lokal yang menjadi mitra. 

Di salah satu lini bisnisnya, melalui Aryaduta Hotel Group, berupaya menunjukkan komitmen untuk mendukung bisnis lokal dan membangkitkan semangat masyarakat melalui kampanye penampilan kekayaan warisan Indonesia bertajuk Asta Karya.

"Selain itu, dengan berfokus pada praktik berkelanjutan, Aryaduta Hotels juga menekankan pada pengadaan makanan dan kebutuhan sehari-hari secara lokal sekaligus memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar," ucapnya. 

Aryaduta Hotels juga berkolaborasi dengan komunitas penyandang disabilitas, menyelenggarakan pameran seni inklusif sebagai bagian dari inisiatif yang lebih luas di bawah kerangka “Lippo untuk Indonesia PASTI”.

"Kami meyakini bahwa keberlanjutan adalah strategi penting yang dapat menggerakkan penciptaan nilai dan pertumbuhan jangka panjang bagi organisasi," imbuhnya.

Lippo berupaya menunjukkan komitmen untuk mendukung UMKM melalui kampanye penampilan kekayaan warisan Indonesia bertajuk 'Asta Karya'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA