Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LippoLand Luncurkan XYZ Livin Green River View, Harga Rp289 Juta

Senin, 29 Juli 2024 – 08:33 WIB
LippoLand Luncurkan XYZ Livin Green River View, Harga Rp289 Juta - JPNN.COM
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) melalui LippoLand meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar. Foto: dok. LippoLand

jpnn.com - JAKARTA - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) melalui LippoLand meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar.

XYZ Livin Green River View merupakan sebuah gated community, sebuah komunitas pemukiman atau kawasan hunian yang terjaga keamanannya, memiliki pintu masuk dan keluar yang dikontrol ketat untuk pejalan kaki, sepeda, dan mobil, sehingga memberikan rasa aman serta nyaman bagi para penghuni. 

Di samping itu, XYZ Livin Green River View merupakan sebuah gated community dengan customer care 24/7 yang hijau dengan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal.

CEO LippoLand David Iman Santosa menyampaikan LippoLand sebelumnya telah menghadirkan XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang.

"Ribuan unit XYV Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang sangat diminati dan habis terjual dalam waktu singkat," kata David Iman Santosa, Senin (29/7).

Dia menyampaikan bahwa XYZ Livin Green River View terdiri dari 3 tipe, yaitu Tipe X (3 kamar tidur), Tipe Y (2 kamar tidur), dan Tipe Z (1 kamar tidur), serta ditawarkan mulai dari Rp289 juta per unitnya (early bird special price).

Untuk kepemilikannya, pembeli diberikan kemudahan angsuran melalui kerja sama beberapa bank. Khusus untuk Nobu Bank, angsuran per bulannya mulai dari Rp1,3 juta.

Seperti diketahui, backlog perumahan secara nasional mencapai 12,5 juta. Sementara untuk wilayah Sulawesi Selatan angka backlog mencapai 390 ribu, sehingga hal ini menjadi tugas besar bagi LippoLand untuk mewujudkan kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui kehadiran XYZ Livin Green River View.

LippoLand meluncurkan XYZ Livin Green River View di Makassar dengan harga mulai Rp289 juta dengan cicilan murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA