Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Live Streaming Piala Presiden 2024 Persib Vs PSM, Ada 2 Gol di Babak Pertama

Jumat, 19 Juli 2024 – 16:45 WIB
Live Streaming Piala Presiden 2024 Persib Vs PSM, Ada 2 Gol di Babak Pertama - JPNN.COM
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada pertandingan perdana Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menyaksikan langsung pertandingan perdana Piala Presiden 2024, yang mempertemukan Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7) sore WIB. 

Jokowi dan Iriana ditemani Ketua PSSI Erick Thohir dan Steering Committee Piala Presiden 2024 Maruarar Sirait.

Dalam sambutannya, Maruarar mengapresiasi semua pihak yang ikut serta membantu terselenggaranya gelaran turnamen pramusim edisi ke-6 di Indonesia ini. 

Piala Presiden 2024 diselenggarakan di Bandung (penyisihan Grup A) dan Bali (penyisihan Grup B), serta semifinal hingga final digelar di Solo. 

"Pembiayaan di luar BUMN. Dana mencapai Rp 68 miliar. Kami terus berupaya untuk mendapatkan sponsor serta rating yang tinggi," kata Maruarar.

Hingga babak pertama laga Persib vs PSM usai, skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol dicetak Ciro Alves dan own goal Nermin Hajelta. Anda juga bisa menyaksikan laga ini via live streaming Vidio https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3587261. (mcr27/jpnn)

Starting XI Persib Bandung vs PSM Makassar: 

Presiden Jokowi menyaksikan secara langsung pertandingan perdana Piala Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA