Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Live Streaming Semifinal All England 2024, Gara-Gara Indonesia, Tak Ada Nomor 1 & 2

Sabtu, 16 Maret 2024 – 14:10 WIB
Live Streaming Semifinal All England 2024, Gara-Gara Indonesia, Tak Ada Nomor 1 & 2 - JPNN.COM
Tunggal putra nomor 2 dunia Shi Yu Qi (kanan) retired saat berhadapan dengan Jonatan Christie di perempat final All England 2024. Foto: pbsi

jpnn.com - BIRMINGHAM - All England 2024 Super 1000 di Utilita Arena Birmingham tiba di semifinal, yang akan bergulir Sabtu (16/3) sore hingga Minggu (17/3) dini hari WIB.

Indonesia punya tiga wakil di fase perebutan tiket ke final ajang bulu tangkis paling bergengsi ini, yakni dua tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, serta ganda putra yang merupakan petahana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jojo -panggilan Jonatan, dan Ginting bikin heboh di perempat final.

Ginting merobohkan ranking satu dunia Viktor Axelsen (Denmark), sedangkan Jojo menghentikan perjuangan peringkat dua dunia Shi Yu Qi (China).

Jojo hanya perlu memainkan satu gim sebelum Shi Yu Qi tak kuat lagi melawan kondisi fisiknya sendiri.

"Senang bisa ke semifinal, tetapi saya memberikan respek dan hormat saya kepada Shi Yu Qi yang bermain luar biasa minggu lalu (French Open). Tidak mudah mempertahankan kondisi dan performa di turnamen back to back, Shi Yu Qi mencoba melakukan itu sampai pertandingan tadi," kata Jojo di laman PBSI.

Di semifinal nanti, Jojo akan berhadapan dengan tunggal India Lakshya Sen, sedangkan Ginting meladeni pemain Prancis kelahiran Bulgaria yang penuh kejutan di All England kali ini, Christo Popov.

Rangkaian partai Top 4 di Utilita Arena Birmingham akan dimulai pukul 17.00 WIB untuk sesi pertama, dilanjutkan dengan lima partai berikutnya mulai pukul 00.00 WIB.

Cek link live streaming semifinal All England 2024 di sini. Ada tiga wakil Indonesia berjuang meraih tiket ke final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close