Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Perpanjang Kontrak Jurgen Klopp Hingga 2024

Sabtu, 14 Desember 2019 – 00:56 WIB
Liverpool Perpanjang Kontrak Jurgen Klopp Hingga 2024 - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Jurgen Klopp setuju untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool hingga 2024.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut bergabung ke Liverpool pada Oktober 2015 dan mampu mengantarkan The Reds memenangi trofi Liga Champions musim lalu.

"Ketika panggilan (untuk melatih Liverpool) datang pada musim gugur 2015, saya merasa kami cocok untuk satu sama lain," kata pelatih asal Jerman itu di situs resmi klub yang dilansir Reuters, Jumat (13/12).

"Hanya dengan kepercayaan secara penuh bahwa kolaborasi ini tetap saling melengkapi di kedua sisi, saya dapat berkomitmen hingga 2024," kata Klopp.

Musim lalu Klopp hampir membawa Liverpool menjuarai Liga Premier Inggris pertama mereka, dengan hanya finis satu poin di belakang Manchester City.

Musim ini, Liverpool kemungkinan besar dapat mengakhiri 30 tahun penantian mereka untuk mengangkat trofi Liga Premier Inggris setelah tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan pertama, dengan unggul delapan poin atas posisi kedua Leicester City. (antara/jpnn)

"Ketika panggilan (untuk melatih Liverpool) datang pada musim gugur 2015, saya merasa kami cocok untuk satu sama lain," kata Klopp.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close