Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lodewijk Tegaskan Munas Golkar Hanya Bisa Digelar Desember

Kamis, 28 Maret 2024 – 20:18 WIB
Lodewijk Tegaskan Munas Golkar Hanya Bisa Digelar Desember - JPNN.COM
Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus bicara soal calon Panglima TNI. Foto: arsip JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menyebut pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) parpolnya tetap dilaksanakan pada Desember dan tidak bisa dimajukan.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media soal kabar Munas Golkar akan dimajukan dari rencana semula pada Desember 2024.

"AD/ART sudah menentukan bulan Desember. Enggak bisa diubah. Mengubah AD/ART, kan, harus lewat di Munas," kata Lodewijk menjawab awak media di area Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/3).

Eks Danjen Kopassus itu mengatakan AD/ART Golkar menyatakan pelaksanaan Munas parpol berlambang Pohon Beringin dilaksanakan sekali dalam lima tahun pada Desember.

"Jadi AD/ART sudah menentukan, bulan Desember," kata Lodewijk.

Dia kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan beberapa nama muncul menjadi kandidat Ketum Golkar dalam Munas pada Desember 2024.

Lodewijk mengaku setiap elemen Golkar saat ini fokus menyiapkan pilkada serentak pada 2024 dengan melaksanakan berbagai rapat.

"Bayangin kalau kami sedang menyiapkan pilkada, kami menyiapkan Munas, calonnya macam-macam, apa enggak pecah," kata purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Letnan Jenderal itu.

Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menyebut pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) parpolnya tidak bisa dimajukan. Kenapa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close