Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lomba Parade Band TNI AD, Musisi Ternama jadi Juri, Jenderal Dudung Berpesan Begini

Senin, 28 Maret 2022 – 17:00 WIB
Lomba Parade Band TNI AD, Musisi Ternama jadi Juri, Jenderal Dudung Berpesan Begini - JPNN.COM
Salah satu penampilan personel TNI dalam Parade Band TNI AD di Mabesad, Jakarta. Foto: Dispenad.

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah musisi ternama tanah air dipercaya menjadi juri lomba Parade Band TNI AD di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta. 

Musisi-musisi yang menjadi juri Parade Band TNI AD, yakni Johan Untung, David (Eks Band Naif), Krisyanto (Band Jamrud), Sultan Djorghi dan Sandy (Pas Band).

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan musik bukan sekadar hobi atau gaya hidup.

Namun, musik mampu menjadi ajang meningkatkan kreativitas dan semangat kerja. 

Jenderal Dudung menyampaikan itu dalam sambutan yang dibacakan Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirarjenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi selaku Ketua Panitia Parade Band TNI AD. 

“Jadikan kesempatan ini sebagai wadah untuk menampilkan bakat dan kreativitas personel di lingkungan TNI AD khususnya bakat dan karya di bidang musik,” ujarnya.

Lomba Parade Band TNI AD berlangsung selama dua hari, Senin (28/3) dan Selasa (29/3), itu diikuti 51 peserta dari Satuan Kotama dan Balakpus TNI AD. 

Lomba Parade Band TNI AD ini mengusung tema, “Melalui Lomba Parade Band Kita Tingkatkan Semangat Berlatih, Berkarya dan Berkreasi di Bidang Musik serta Meningkatkan Kesejahteraan Moril Prajurit dan PNS dalam rangka Memupuk Kerbersamaan dan Memeriahkan Hari Musik Nasional Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.”

Musisi ternama tanah air menjadi juri pada Parade Band TNI AD. KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan pesan penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close