Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Longsor-Banjir Hantam Cianjur

Dua tewas, Lima Jembatan Putus, Puluhan Rumah Terendam

Sabtu, 19 Januari 2013 – 10:09 WIB
Longsor-Banjir Hantam Cianjur - JPNN.COM
CIANJUR - Dua orang tewas dan tiga orang lain luka-luka setelah tebing di Gunung Karanggantung Beunying di Kampung Legok Seube RT 02/RW 07, Desa Pakuon, Kabupaten Cianjur longsor, kemarin (18/1). Tidak hanya itu, hujan berkepanjangan juga mengakibatkan lima jembatan roboh di tiga kecamatan berbeda.

Kepala UGD RSUD Cimacan Hasan Fuad menuturkan, korban meninggal Sendi (5), Mita (3) keduanya adik kakak. Sedangkan ibunya Yayah (50) mengalami luka di seluruh bagian tubuh termasuk kedua kakinya patah dan harus dirujuk ke RSHS Bandung.

"Sementara kedua anaknya Rahmat (14) dan Rita (12) mengalami luka-luka. Semua korban oleh warga dilarikan ke RSUD Cimacan untuk mendapatkan penanganan medis," jelasnya.

Sementara itu, Adun (51) ayah korban mengakui sangat sedih sekali dengan kepulangan anaknya ini ke Rahmatullah. "Saya tidak menyangka akan kehilangan kedua anak saya. Mereka sangat baik dan suka sekali bermain," ujarnya sambil menangis.

CIANJUR - Dua orang tewas dan tiga orang lain luka-luka setelah tebing di Gunung Karanggantung Beunying di Kampung Legok Seube RT 02/RW 07, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close