Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Longsor di Bogor, 3 Tewas, 5 Luka

Senin, 29 Oktober 2012 – 19:42 WIB
Longsor di Bogor, 3 Tewas, 5 Luka - JPNN.COM
JAKARTA - Aktivitas warga yang menggali pasir di tebing bukit di Gunung Telaga membawa petaka. Longsor yang terjadi menimpa warga Kampung Kembang Kuning, Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 09.00 WIB, Senin (29/10).

Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho mengatakan bencana ini mengakibatkan 3 warga tewas dan 5 orang terluka. "Korban berjumlah seluruhnya 8 orang. Di mana 3 orang meninggal dan 5 orang luka-luka," kata Sutopo dalam rilisnya yang dikirim ke JPNN, Senin (29/10).

Warga yang meninggal adalah Ahmadi (37), Supiani (35), Sukria (42).  Jenazah korban sudah dimakamkan sekira pukul 16.30 WIB.

Sementara korban yang selamat adalah Sukma (25), Aris (24), Mulyadi (26), Ali (27) dan Saproni (46). "Saat ini 4 orang sudah pulang ke rumah setelah memperoleh perawatan  di RS Leuwiliang Bogor, sedangkan 1 orang  bernama Sukma masih dirawat di RS Jasinga karena patah kakinya," ucapnya.

JAKARTA - Aktivitas warga yang menggali pasir di tebing bukit di Gunung Telaga membawa petaka. Longsor yang terjadi menimpa warga Kampung Kembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA