Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Pole, Namun Pedrosa Lebih Konsisten

Minggu, 21 Oktober 2012 – 07:34 WIB
Lorenzo Pole, Namun Pedrosa Lebih Konsisten - JPNN.COM
Dani Pedrosa. Foto: Getty Images
SEPANG - Dua kali pole position, dua kali pula hanya berada di posisi kedua. Itulah raihan Jorge Lorenzo dalam dua lomba terakhir. Dia selalu kalah dari Dani Pedrosa yang merupakan pesaing terdekatnya dalam perebutan gelar juara dunia.

   

Dalam kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuti Sepang, Sabtu (20/10), Lorenzo lagi-lagi berhasil merebut pole position. pembalap Yamaha Factory Racing itu membukukan catatan waktu tercepat 2 menit 0,334 detik. Pedrosa yang mendominasi catatan waktu tercepat selama latihan, akhirnya harus puas start dari urutan kedua dengan selisih waktu 0,194 detik.

   

Itu menjadi pole position nomor tujuh bagi Lorenzo di musim 2012. Namun, catatan pole itu seakan tak memberikan hasil positif bagi Lorenzo. Dari enam pole sebelumnya, dia hanya menang satu kali. Itu pun terjadi di seri perdana yang berlangsung di Qatar enam bulan lalu.

   

Meski hanya butuh selalu finis ketiga untuk mengamankan gelar juara dunia, Lorenzo menyatakan ingin merebut kemenangan di Malaysia. Namun, seperti dua seri sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu tidak akan terlalu memaksakan diri untuk naik podium teratas jika memang kecepatan motornya kalah dari para pesaing.

    

SEPANG - Dua kali pole position, dua kali pula hanya berada di posisi kedua. Itulah raihan Jorge Lorenzo dalam dua lomba terakhir. Dia selalu kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA