Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Salahkan Setingan Motor

Senin, 20 Mei 2013 – 12:42 WIB
Lorenzo Salahkan Setingan Motor - JPNN.COM
LE MANS - Jorge Lorenzo harus melupakan mimpi mengalahkan dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez dalam balapan MotoGP di sirkuit Le Mans, Minggu (19/5). Alih-alih menjadi juara, pembalap Yamaha tersebut malah terlempar ke urutan ketujuh di akhir balapan.

Lorenzo mengatakan, setingan motornya termasuk buruk. Hal itulah yang membuatnya tak bisa bermanuver dengan hebat. Apalagi, setingan motornya kian amburadul setelah melakoni banyak lap.   

“Di awal balapan, motor saya tidak sama seperti ketika pemanasan. Setelah lap ketiga, motor saya kian buruk dan saya mendapat banyak masalah,” terang setelah balapan Lorenzo seperti dilansir Autosport, Senin (20/5).

Pembalap asal Spanyol tersebut memang masih bisa menunjukkan kepiawaiannya di sesi latihan ketiga alias terakhir. Saat itu, Lorenzo bisa finish di belakang Marquez. Hal itulah yang membuatnya kian pede menghadapi balapan sesungguhnya.

LE MANS - Jorge Lorenzo harus melupakan mimpi mengalahkan dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez dalam balapan MotoGP di sirkuit Le Mans,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA