Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPKR Tawarkan Hunian Modern di Tangerang Seluas 400 Hektare, Harga Terjangkau

Kamis, 01 Agustus 2024 – 12:09 WIB
LPKR Tawarkan Hunian Modern di Tangerang Seluas 400 Hektare, Harga Terjangkau - JPNN.COM
Memiliki luas 400 hektare, LPKR menawarkan hunian modern yang artistik dan stylish, yaitu XYZ Livin, Q Livin, dan Cendana Livin. Foto dok. LPKR

jpnn.com, TANGERANG - Wilayah Tangerang menjadi salah satu lokasi yang diminati para pencari properti.

Selain lokasinya strategis dan dekat dengan DKI Jakarta, juga aksesibilitas yang baik, serta dukungan infrastruktur yang memadai.

Berdasarkan data pencarian yang dihimpun dalam Flash Report Rumah123.com Juli 2024 diketahui bahwa Tangerang menjadi kawasan terfavorit para pencari rumah dengan persentase 15,0%.

Jakarta Selatan berada di peringkat kedua dengan porsi pencarian 11,3% dan Jakarta Barat di urutan ketiga (10,3%).

"Untuk memanfaatkan momentum potensi pertumbuhan pasar properti tersebut, kami telah meluncurkan kota mandiri Park Serpong," kata Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) John Riady di Jakarta, Kamis (1/8).

Memiliki luas 400 hektare, LPKR menawarkan hunian modern yang artistik dan stylish, yaitu XYZ Livin, Q Livin, dan Cendana Livin.

Pihaknya juga terus menawarkan produk unik rumah tapak, seperti seri XYZ dan Q Livin untuk memberikan solusi perumahan inovatif dan terjangkau bagi pembeli rumah pertama.

"Kami memacu penjualan sejumlah proyek andalan di kawasan Lippo Village hingga Park Serpong, seiring dengan pertumbuhan pasar properti di wilayah Tangerang," lanjutnya.

Memiliki luas 400 hektare, LPKR menawarkan hunian modern yang artistik dan stylish, yaitu XYZ Livin, Q Livin, dan Cendana Livin, harganya pun terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA