Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPSK Ungkap Kondisi Istri Ferdy Sambo Seusai Pemeriksaan, Ternyata

Selasa, 09 Agustus 2022 – 23:59 WIB
LPSK Ungkap Kondisi Istri Ferdy Sambo Seusai Pemeriksaan, Ternyata - JPNN.COM
Irjen Ferdy Sambo bersama Putri Candrawathi. Dok Instagram @divpropamporli.

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Rully Novian mengungkapkan kondisi istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi seusai menjalani pemeriksaan di rumah pribadinya yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

"Kondisi masih seperti biasa dalam hal ini masih belum begitu siap untuk memberikan keterangan," kata Rully di LPSK.

Dia juga menyebutkan pihaknya harus menunggu laporan dari tim psikolog yang melakukan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi.

Rully menjelaskan pendalaman informasi terkait permohonan perlindungan juga dilakukan saat assessment psikologis terhadap Putri Candrawathi.

"Ketika melakukan assesment psikologis di dalamnya juga ada wawancara. Tim juga memeriksa keterangan, karena kami sebetulnya sampai saat ini blm mendapatkan untuk informasi yang utuh," lanjutnya.

Sebelumnya, Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjalani assessment psikologis oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Selasa (9/8).

Pemeriksaan dilakukan di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tim dari LPSK sendiri tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB.

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) ungkapkan kondisi istri Ferdy Sambo yang masih belum siap memberikan keterangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close