Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LSPR Borong 3 Penghargaaan Anugerah Diktiristek 2023

Kamis, 01 Februari 2024 – 11:56 WIB
LSPR Borong 3 Penghargaaan Anugerah Diktiristek 2023 - JPNN.COM
Rektor LSPR, Dr. Andre Ikhsano menyampaikan Anugerah Diktiristek ini sangat dinantikan oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Foto dok. LSPR

jpnn.com, JAKARTA - LSPR Institute of Communication & Business (LSPR Institute) berhasil meraih tiga penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2023.

Penghargaan itu diberikan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pada 13 Desember 2023.

Ajang tahunan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi yang telah mendukung program dan kebijakan Ditjen Diktiristek untuk mewujudkan transformasi pendidikan tinggi.

Penghargaan yang diraih LSPR adalah Silver Winner untuk kategori Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi sub kategori Kategori Pendataan Indikator Kinerja Utama (IKU) bentuk Perguruan Tinggi Institute.

Lalu, Bronze Winner dalam kategori Anugrah Kerja sama Internasional Terbaik, Bronze Winner Anugrah Humas dalam sub kategori Insan Humas - Emilya Setyaningtyas sebagai Head of Communication Reputation Department.

Terdapat 10 sub penghargaan yang diberikan yang meliputi Anugerah Prioritas Nasional; Anugerah Mitra Kerja Sama Pendukung Program Diktiristek; Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Kemudian, Anugerah Sumber Daya; Anugerah Kelembagaan, Anugerah Riset, dan Pengabdian kepada Masyarakat; Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi; Anugerah Humas; Anugerah Kerja Sama; serta Anugerah Jurnalis dan Media.

Rektor LSPR, Dr. Andre Ikhsano menyampaikan Anugerah Diktiristek ini sangat dinantikan oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Hal ini merupakan indikator penilaian se - nasional.

LSPR memborong 3 penghargaaan tingkat nasional bertajuk Anugerah Diktiristek 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close