Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa! 9 Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan

Senin, 17 Juni 2024 – 09:47 WIB
Luar Biasa! 9 Bulan Pimpin Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Raih 37 Penghargaan - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni (kanan) saat menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni telah menorehkan berbagai penghargaan belum genap setahun kepemimpinannya.

Prestasi ini diraihnya sejak dilantik pada 2 Oktober 2023 oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian.

Pj Gubernur Agus Fatoni berhasil menorehkan prestasi dengan 37 penghargaan yang berhasil dikumpulkan pada periode Oktober 2023-Juni 2024.

Dari jumlah tersebut, 20 penghargaan di antaranya didapatkan Pj Gubernur Agus Fatoni.

Sementara itu, untuk penghargaan yang diraih Provinsi Sumsel selama tahun 2023 berjumlah 56 penghargaan.

Adapun penghargaan yang didapatkan Pj Gubernur Agus Fatoni di antaranya Penghargaan Apresiasi pembinaan Program Kampung Iklim (Proklim) Tingkat Provinsi 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Kemudian penghargaan kepada Pj Gubernur Sumsel sebagai Akselerator Entas Stunting dan Kemiskinan Ekstrem dari Tribun Network, serta penghargaan atas komitmen dan kepedulian dalam pengembangan profesi guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumsel.

Pj Gubernur Agus Fatoni juga meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi KASN 2023 dengan dua kategori penghargaan, yaitu Kategori Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berhasil menorehkan prestasi dengan 37 penghargaan yang berhasil dikumpulkan pada periode Oktober 2023-Juni 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close