Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lucunya Meme Jokowi vs Prabowo Dalam #21HariLagiCoblosPrabowo

Rabu, 27 Maret 2019 – 10:30 WIB
Lucunya Meme Jokowi vs Prabowo Dalam #21HariLagiCoblosPrabowo - JPNN.COM
Jokowi vs Prabowo. Foto: diambil dari Twitter @@PhilipIcha

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah meme dari peselancar di Twitter dengan akun @PhilipIcha cukup menyita perhatian, Rabu (27/3) pagi ini. Entah dari mana ide itu datang, entah dari mana dua foto yang dia satukan itu berasal.

Namun, sepertinya satu yang pasti. Si pemilik akun pendukung Prabowo Subianto. Dia pengin melihat Prabowo menjadi kepala negara.

PhilipIcha memadukan pose kemesraan Jokowi dan Iriana vs Prabowo dengan seorang perempuan tua. "Cocoknya..." tulis akun tersebut.

Di bawah foto Jokowi - Iriana tertulis 'Cukup jadi Kepala keluarga aja!' Sementara di bawah foto Prabowo dan perempuan itu tersurat 'Jadi Kepala Negara'.

(Buka dikit dong: Apakah Baju Putih Jokowi Selamanya Murah dan Jas Prabowo Selalu Mahal?)

Meme atau cuplikan gambar yang dimodifikasi dengan tujuan melucu ini merupakan salah satu unggahan yang meramaikan trendig topic #21HariLagiCoblosPrabowo, tagar yang hingga pukul 10.00 WIB masih bertengger di puncak Indonesia trends. (adk/jpnn)

Meme atau cuplikan gambar yang dimodifikasi dengan tujuan melucu ini merupakan salah satu unggahan yang meramaikan trending topic #21HariLagiCoblosPrabowo.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close