Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lulung Digarap Bareskrim, Ahok: Pasti Dia Senang Bisa Buka-bukaan

Rabu, 29 April 2015 – 11:08 WIB
Lulung Digarap Bareskrim, Ahok: Pasti Dia Senang Bisa Buka-bukaan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung sebagai saksi kasus dugaan korupsi uninterruptible power supply atau pasokan daya bebas gangguan, Rabu (29/4).

Pemeriksaan Lulung hari ini adalah penjadwalan ulang. Sebelumnya, Lulung dijadwalkan diperiksa Senin (27/4). Namun, dia tidak dapat menghadiri pemeriksaan lantaran mengikuti acara partai di Manado.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, Lulung akan mendukung pengusutan kasus UPS yang dilakukan oleh Bareskrim. Ahok yakin Lulung akan bersikap kooperatif dengan Bareskrim.

"Saya kira Pak Lulung akan mendukung. Haji Lulung pasti akan mendukung supaya lebih jelas," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (29/4).

Sebelumnya, penyidik Bareskrim Mabes Polri sudah menggeledah ruangan kerja Lulung yang terdapat di lantai 9 gedung DPRD DKI Jakarta. Lulung mengaku, mengapresiasi pihak kepolisian yang melakukan penggeledahan.

Soal Lulung memberikan apresiasi terkait penggeledahan yang dilakukan oleh Bareskrim, Ahok menyatakan, apresiasi itu adalah sesuatu yang wajar. Pasalnya, Lulung sudah memiliki niat untuk kooperatif dengan kepolisian.

"Pasti Haji Lulung senang dong, kan dia juga mau buka-bukaan," tandas Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung sebagai saksi kasus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA