Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lulus, Berkas Ditunggu Hingga 30 Desember

Kamis, 27 Desember 2012 – 06:20 WIB
Lulus, Berkas Ditunggu Hingga 30 Desember - JPNN.COM
BANGKEP – Aparat kepolisian turut terlibat dalam pengamaman pengumuman CPNS jalur honorer K1 di Kabupaten Bangkep, Sulawesi Tengah Rabu (26/12). Pasalnya, saat pengumuman hasil K1, ratusan warga berkumpul untuk melihat langsung daftar nama-nama honorer K1 yang lulus CPNS dipasang di papan pengumuman kantor BKD Bangkep pada pukul 14.00 Wita.

Kepala BKD Bangkep Sudarto SH MH mengatakan, keterlibatan polisi itu hanya sekadar jaga-jaga saja, bila terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Meskipun kata dia, tidak ada perubahan nama-nama. “Apa yang diumumkan itu sudah dari BKN dan Menpan RB,” ujar Sudarto.

Sudarto menyebutkan terdapat sebanyak 169 honorer K1 Bangkep yang lolos ke CPNS terhitung masa tugas 1 Januari 2013 dengan SK terakhir 1 Januari 2005. Jumlah tersebut, hanya 50 persen lebih yang lolos dari 316 honorer K1 Kabupaten Bangkep yang terakhir diverifikasi. “Ada 147 honorer K1 kita yang tidak lulus,” tandasnya.

Ia berharap kepada honorer K1 yang telah lulus untuk segera melengkapi berkas ijazah dan persyaratan lain sampai 30 Desember 2012 di SKPD masing-masing untuk pengajuan NIP.

BANGKEP – Aparat kepolisian turut terlibat dalam pengamaman pengumuman CPNS jalur honorer K1 di Kabupaten Bangkep, Sulawesi Tengah Rabu (26/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close