Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lumbung Pangan di Merauke Bawa Perubahan, Petani: Terima Kasih Bapak Jokowi

Rabu, 24 Juli 2024 – 09:45 WIB
Lumbung Pangan di Merauke Bawa Perubahan, Petani: Terima Kasih Bapak Jokowi - JPNN.COM
Presiden Jokowi didampingi Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman saat melakukan kunjungan kerja ke Merauke pada Selasa (23/7). Foto: Dokumentasi Kementan

jpnn.com, MERAUKE - Masuknya investasi pengembangan lumbung pangan di Merauke memberikan angin segar bagi petani.

Para petani tebu yang berada di Merauke Papua Selatan mengapresiasi dan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ungkapan rasa syukur itu terlontar dari para petani tebu saat kunjungan kerja Jokowi dan Amran ke Merauke pada Selasa (23/7).

“Terima kasih untuk Bapak Jokowi Presiden dengan Mentan Amran dan Bapak Prabowo dengan adanya masuk di Kota Merauke dan Bapak Bupati serta Bapak Menteri beserta rombongan lainnya, saya ucapkan terima kasih dengan adanya (investasi) perusahaan ini,” ujar Antonio Sendikin, salah satu petani tebu di Merauke.

Antonio mengatakan investasi ini sangat membantu dan berdampak bagi mereka untuk peningkatan perekonomian sehari-hari.

“Kami sebagai masyarakat adat atau masyarakat di Kota Merauke ini terima kasih, dalam ekonomi terbantu, dalam masyarakat pokoknya sudah membantu dalam kehidupan sehari-hari,” lanjut Antonio.

Para petani tebu di Merauke turut berharap ke depan investasi ini akan terus berkelanjutan dan berkesinambungan guna menciptakan suatu terobosan baru demi membangkitkan gairah perekonomian khususnya bagi masyarakat Papua Selatan.

“Harapan kami, masyarakat Merauke adalah mungkin ini suatu terusan atau suatu pintu buat kita bekerja, bersama-sama disini untuk membangkitkan kita dalam ekonomi ke depan,” ungkap Antonio.

Petani di Merauke berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas masuknya investasi pengembangan lumbung pangan di daerahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA