Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elly Lasut Diyakini Mampu Menjadikan Bolaang Mongondow Raya Lumbung Pangan Sulut

Selasa, 01 Oktober 2024 – 09:16 WIB
Elly Lasut Diyakini Mampu Menjadikan Bolaang Mongondow Raya Lumbung Pangan Sulut - JPNN.COM
Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut. Foto Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut diyakini mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Kotamobagu, Sulut.  Sulawesi Utara (Sulut).   

Tokoh Muslim Bolaang Mongondow Raya Deni Mokodompit percaya bahwa Elly Lasut bisa membawa Bolaang Mongondouw Raya kembali ke masa jaya, menjadi kota penyuplai beras terbesar di Sulut.

"Kami berharap Pak Elly yang sudah lama memimpin dari legislatif, eksekutif, bisa mewujudkan mengembalikan Bolaang Mongondouw Raya sebagai lumbung beras Sulawesi Utara bahkan Indonesia timur," kata Deni dalam keterangan yang diterima, Senin (30/9).

Dia juga yakin bahwa Elly Lasut bisa membawa kesejahteraan bagi seluruh wilayah di Sulut.

Pengalaman sebagai bupati Talaud telah menjadi bukti kerja nyata Elly Lasut.

"Tentunya visi misi ini, kan, terukur, dengan sendirinya kami optimistis itu bisa diwujudkan. Karena itu terukur sesuai dengan realita yang ada," ujar Deni.

Diketahui, pasangan Cagub-Cawagub Sulut nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut-Hanny Joost Pajouw, telah berkomitmen membawa perubahan signifikan melalui serangkaian strategi pembangunan yang berfokus pada keberlanjutan, pemerataan, dan kemajuan di berbagai sektor.

Hal itu merupakan bagian dari visi misi Elly-Hanny. Oleh karena itu, banyak masyarakat mengharapkan duet Elly-Hanny mampu menjadikan Sulut sebagai provinsi yang modern, adaptif terhadap perubahan global, namun tetap berakar pada nilai-nilai lokal. (*/boy/jpnn)

Cagub Sulut Elly Engelbert Lasut diyakini mampu menjadikan Bolaang Mongondow Raya sebagai lumbung pangan Sulut

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA