Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Hampers Lebaran, UBS Lifestyle Dukung Pelaku Fesyen Lokal  

Jumat, 16 April 2021 – 12:07 WIB
Luncurkan Hampers Lebaran, UBS Lifestyle Dukung Pelaku Fesyen Lokal   - JPNN.COM
Hampers Lebaran. Foto: UBS Lifestyle

jpnn.com, JAKARTA - UBS Lifestyle, platform online perhiasan dan logam mulia menggandeng brand muslim Kami. meluncurkan hampers lebaran spesial.

Hampers berisikan angpau emas 24k, logam mulia dan scraf itu dibuat secara khusus untuk dikoleksi saat merayakan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri.

UBS Lifestyle menawarkan beberapa varian Hampers Lebaran, antara lain angpao 1 gram UBS Gold X Janika Scarf Kami., Angpao Emas 0,2 gram UBS Gold x Akara Scarf Kami., Disney 0,2 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. dan Disney 0,5 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. yang spesial.

“Selain semakin tampil up to date dengan scarf dari brand Kami. masyarakat juga sekaligus berinvestasi,” kata Michael Yahya, E-commerce Direktur UBS Llifestyle dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4).

Creative Director UBS Gold Erwin Suganda mengatakan kolaborasi tersebut karena adanya semangat untuk mendukung para penggiat fesyen lokal.

“Harapannya dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkarya" ujar Erwin.

Nadya Karina, Creative Director Kami. menambahkan hampers tersebut bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin berbagi kebahagiaan bersama keluarga, kerabat maupun kolega meski tak bisa berkumpul.

“Kami berharap hampers special hari raya UBS Lifestyle x Kami. bisa menggantikan momen kebersamaan di Hari Raya,” kata Nadya.

UBS Lifestyle menggandeng brand muslim Kami. meluncurkan hampers lebaran spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close