Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Kejuaraan Tarkam, Menpora Dito Dapat Lagu dari Charly Van Houten

Kamis, 10 Agustus 2023 – 08:27 WIB
Luncurkan Kejuaraan Tarkam, Menpora Dito Dapat Lagu dari Charly Van Houten - JPNN.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo melauncing Kejuaraan AntarKampung (Tarkam) di salah satu hotel di Jakarta, pada Rabu (9/8/2023) malam. Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo resmi meluncurkan Kejuaraan AntarKampung (Tarkam) di salah satu hotel di Jakarta, pada Rabu (9/8/2023) malam. 

Peluncuran Tarkam tersebut dimeriahkan oleh vokalis Setia Band sekaligus komposer ternama Indonesia Charly Van Houten.

Semua tamu undangan yang hadir menikmati satu persatu lantunan lagu yang dibawakannya.

Lagu terbaru ciptaannya yang berjudul Indonesia Adalah Kita pun dibawakannya, bahkan saat di atas panggung, musisi kelahiran Cirebon berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa lagu yang berjudul Indonesia Adalah Kita dipersembahkannya kepada Menpora Dito untuk dimanfaatkan.

"Lagu Indonesia Adalah Kita ini saya persembahkan untuk Mas Menpora Dito. Terima kasih sudah memberikan wadah terhadap karyaku. Semoga ini bisa mengedukasi dan kita akan jalan untuk lebih menyatukan Indonesia dan Indonesia adalah Kita," ungkap Charly Van Houten dalam keterangan resmi yang diterima JPNN hari ini.

Dalam membawakan lagu Indonesia Adalah Kita diluncurkan Kejuaraan AntarKampung (Tarkam), Charly berduet dengan buah hatinya Restu Van Houten.

"Indonesia Adalah Kita, jadikan lagu ini menjadi semangat kita untuk bangga menjadi Indonesia, biar dunia cemburu kepada kita," tutur Charly sebelum menyanyikan lag ciptaan terbarunya itu.

Berikut lirik lagu Indonesia Adalah Kita.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo resmi meluncurkan Kejuaraan AntarKampung (Tarkam) di salah satu hotel di Jakarta, pada Rabu (9/8/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close